Tuesday, February 17, 2009

Reflashing HTC 6700

Setelah kemaren ngadat PPC 6700 gw, gw putusin nyari file flash windows mobile 6.0 (WM6). ini berarti downgrade dari veris windows yang gw miliki WM6.1. karena ga jauh beda dalam fikiran gw, ya udah gw downgrade aja deh.....

Tanpa pikir panjang lagi karena lemot, maka proses reflashing dimulai.
syukurlah setelah membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit reflashing menunjukan angka 100%. Hal ini menandai bahwa prosesnya sudah selesai.

Langsung gw hard reset PPC gw, trus dalem hati sudah berdebar-debar bisa ga ya bisa ga ya. Ternyata masih lama dalam proses loadingnya. jadi makin dongkol, jangan-jangan masih belum berpengaruh reflashing gw. tapi karena gw pikir ga berhasil gw diemin aja tuh.

Tapi setelah semua proses dan installasi selesai, rasa dongkol gw tiba-tiba ilang, lantaran PPC gw jadi cepet lagi. syukurlah, kirain flash gw yang rusak. tapi kayaknya seh di format ulang flash gw jadi yang bad sector dilewatin karena proses formating.

Rasa seneng sedikit berkurang setelah mengetahui ketika gw terima SMS. Ga gw kira ternyata kata pertama dari content sms tersebut dijadikan nama sender.

misal ada sms :

"selamat siang kk"

maka di inbox sms gw

from : Selamat
Content : siang kk.

yah..... terpaksa gw searching lagi dan googling lagi dech nyari yang update 6.1 lagi
pilihan gw masuk ke Windows mobile 6.1 kitchen.

smoga gw berhasil dech

No comments:

Post a Comment