Friday, February 27, 2009

After Reflashing HTC 6700

Setelah sekian kali mereflash dari wm5 ke wm6 dan sebaliknya akhirnya gw baru sadar kalo komputer gw udah terifeksi virus.
jadi jika sudah sukses reflashing pda nya trus pas sinkronisasi maka menular dari kompuer ke pda.

akhirnya pda gw jadi lemot terus.
karena udah berkali2 gw reflash and gw udah merasa emang memory pda gw yang ga bener, maka gw mutusin beli lagi HTC XV6700 verizon. sama bentuk tapi beda tipe.

kenapa gw suka pda ini gw juga ga tau. mungkin karena gw merasa nyaman dan murah kali yah.... hehehe.....

tapi sekarang semua dah normal karena gw reflash pake laptop yang jarang gw gunain online. jadi belum terjangkit virus.
akhirnya gw sukses dechhhh punya dua hehehe...

tapi yang satu udah ada rencana kok gw kasih orang tercinta gw.

No comments:

Post a Comment