Monday, February 16, 2009

PPC 6700 Lemot

Beeehhhhhh....
HTC 6700 gw kenapa yah jadi lebrote seperti ini.
gw udah format berkalix, gw udah hard reset berulang-ulang, tapi tetep lembrote.

Apa Flash PPC yang rusak yah???!!!
gw pengen reflash tapi belum punya file ROM nya.
tapi kalo gw matiin sementara dengan cara batre dicabut, maka tuh PPC jadi cepet.
tapi tar sekitar 1 jam kemudian jadi lambat lagi....
heeee..... busyeeettt dechhh.

Gw udah berkali-kali sinkronisasi data contact, email, task di outlook gw.
setelah selesai lemoooottttt bangetttttt ahhhh cape dechhhh....

Mana mau beli lagi dana masih untuk keperluan yang laen lagi. untuk biaya merrrid.
jadi paling untuk satu tahun ini gw pake handphone aja dech....
sabar yah..... nanti beli lagi.....
hiks.... padahal udah ketergantungan ama PPC hiks.

smoga saja gw istirahatkan seminggu ah.... biar nanti normal lagi hehehe
smoga saja, sambil nyari2 ROM PPC HTC 6700 yang windows mobile 5 aja ah biar memory flashnya sisa banyakkk. abis kalo pake yang 6 minim banget seh sisa memory flashnya.

smoga cepet baek ato cepet ganti yang baru
amin.

No comments:

Post a Comment