Wednesday, February 11, 2009

Jam Tangan Ilang

Wah jam tangan casio kesayangan gw ilang.
padahal jam itu kan hadiah dari Calon Istri tercinta.
hiks sedih dech......

Peristiwa itu terjadi pada hari senin tanggal 9 february 2009.
sehari sebelumnya jam tersebut masih menempel ditangan kiri gw, jam warna hitam tersebut terakhir kali teringat dikepala gw pada hari minggu jam 6 sore pas ada dirumah calon istri. Saat terakhir yang gw ingat adalah gw masukan jam tersebut kedalam tas warna hitam gw.

Setelah itu, pada hari senin tanggal 9 february gw kekantor dan ketika mo berangkat karena gw nanggung mo ambil jam yang mana waktu itu gw merasa jam ada diatas meja kerja gw. Gw berangkat begitu aja dengan memiliki keyakinan bahwa jam ada diatas meja tersebut.

Namum pada malah hari setelah gw geledah dan gw cari-cari ternyata jam tersebut sudah tidak ada alias 'unidentify' ga tau kemana tuh jam tangan gw. Trus gw beranggapan juga mungkin ketinggalan dikantor, ternyata dikantor pun jam tersebut sirna.

Setelah gw konfirmasi sama calon istri, bahwa jam tersebut ilang syukur dia tidak marah malah memberikan ketenangan dihati. dia bilang ya udah mungkin bukan rezeki, nanti kalo dah dapet pengganti rezeki dibeliin lagi.

hiks hiks..... sedihhhh........

No comments:

Post a Comment