Wednesday, July 15, 2009

Touring Anyer Session II

Pada Tanggal 4-5 Juli 2009, Pria-pria kesepian yang berjumlah 9 orang melakukan perjalanan ke Anyer-Karang bolong-Carita.
Meraka adalah :
7. Bro Heru,
8. Bro Nico,
9. Bro Birong

ke 8 orang ketemuan di shell slipi, ga tau isi bensin apa ga, yang jelas dari sana mereka agak ngaret yang janjinya 6.30 am berangkat ternyata molor 15 menit karena tunggangan bro Birong bermasalah dengan pedal rem yang tidak jalan seperti biasanya (maklum orang yang jarang service kayak gini dech).

Gw sendiri berangkat dari rumah jam 6.15 am menuju shell bintaro buat isi bensin full tank untuk persediaan selama perjalanan biar ga pusing cari pom bensin. Karena udah agak siang untuk mengejar jam 7 harus standby di halte Daan Mogot samping Samsat pembuatan sim Daan Mogot. Seperti yang gw bilang tadi diatas bahwa mereka ngaret 15 menit dari jam 7 maka, gw pasti udah pasti menunggu agak lama karena gw nyampe disana jam 6.50. Setelah menunggu sambil duduk dihalte, rombongan dateng.

Kemudian kita kenalan sebentar, karena gw juga baru kenal mereka-mereka kecuali Daru. Jadi walau udah rapi2 pake penutup muka dan help, terpaksa gw lepas untuk memperlihatkan kepada mereka betapa tampanya muka gw ini (mode : narsis).

Setelah gw lama basa basinya kita melanjutkan perjalanan ke Anyer. Berhubing gw kebelet pipis maka gw minta forider (bro Wisnu) untuk berhenti di pom bensi untuk pipis dulu ahhh. Setelah pipis maka kita lanjutkan lagi perjalanan sampe akhirnya berhenti dibalaraja untuk sarapan dan istirahat. karena selera makan belum pada kenal, maka kita putuskan makan dirumah makan padang. dijamin orang2 pasti pada biasa makanan ini.

Seteleh melepas lelah dengan menghabiskan minimal 1 piring nasi + lauk, perut terasa kenyang lalu kita melanjutkan perjalanan lagi. Kita memutuskan lewat jalur Taktakan dari pada jalur cilegon. Disamping pemandangan gunung dan pedesaan, udara juga lebih seger, dibandingkan jika melui jalur cilegon yang pastinya jalan rusak dan berdebu, juga truk dan tronton berkeliaran yang dapat menghambat waktu perjalan kelokasi.

Kira2 jam 11 kita udah sampe lokasi cottage yang kita sewa. Namun disana masih dihuni oleh makluk halus yang bermalam disana. sambil menunggu mereka cek out, kita melihat keindahan obak laut dan juga menikmati indahnya makluk halus yang sendang bercengkrama dengan temen2nya sambil "caper" ama kita yang baru dateng. maklum kita-kita rombongan batang semua.

Setelah jam 12.30 belum juga mereka membersihkan lokasi, maka ketua minta mereka cepat bergegas, maklum pengen cepet2 bisa minum kelapa mudah sambil tidur2an. hehe
lumayan rame waktu itu, karena emang lagi masa liburan, maka banyak pemandangan makluk halus yang dapat dinikmati dari hari kedatangan sampe mejelang malem.

berikut cuplikan trip anyer kali ini.

Busyeettt ada yang pacaran juga tuh...Dunia emang udah gendeng.....!!!!

untuk lebih lanjut dapat mengakses facebook gw ato temen gw hehehe..